Back To HOME

Senin, Agustus 31, 2009

Notebook Axioo Pico PAS buat yang MUDA








Sekarang memiliki notebook sudah tidak melulu dimonopoli oleh seorang direktur atau manager sebuah kantor besar karena dulu memiliki notebook adalah hanya bagi kalangan berduit saja. Sekarang eranya udah berubah.
Kalo kita jalan-jalan ke Mall rata-rata sudah memiliki area free hotspot yang didukung dengan area pujaseranya sehingga banyak anak2 sekolah dan mahasiswa yang nongkrong bergerombol sambil makan en minum dan yang ndak ketinggalan pasti rata-rata mereka asik internetan pake laptop barunya. :)
Pingin punya laptop sekarang ndak usah nunggu punya duit diatas 5 jeti jelas mbak nana. punya 4 jeti aja udah bisa beli lapie baru apalagi sekarang juga bisa kridit.. nah itu juga bisa lebih murah lagi. Mungkin hanya dengan duit 1 jeti buat bayar DP .. udah deh Lapie diantar kerumah..

Axioo kembali menghadirkan notebook yang menyasar segmen anak muda berbobot ringan, yakni Axioo Pico dengan harga kisaran dibawah 4 juta. Axioo Pico juga dikenal sebagai laptop super ringan hanya 1,1 kg dan lebih dikenal sebagai NetBook dengan dimensi sangat kecil untuk layarnya yang 10 inci. ”Beratnya ringan dan notebook ini juga berdaya tahan baterai lebih awet dengan lebih menyasar penggunaan untuk internet gratisan alias free hotspot mania" Jelas mbak nana yang suka bergaya dengan Pico barunya.



Axioo Pico menggunakan teknologi Intel Atom Processor yang sudah built-in dengan perangkatnya dan pemakaian daya sangat irit sehingga tak mudah panas. Axioo Pico yang didukung oleh Processor Intel Atom N270 (1.6 GHz, L2 Cache 512KB, FSB 533 MHz), juga membekali dengan Chipset Intel 945GSE, On-board RAM 1GB PC667 hingga 2GB, Intel Graphics Media Accelerator 950, LCD 10 inchi WXGA resolusi 1024 x 600, danWiFi.

“Axioo Pico juga di-back up fasilitas web-camera 1.3 Mega pixel dan Flash Card Reader. Axioo Pico dilengkapi Operating System yang kompatibel dengan Microsoft Windows XP, Vista, dan Linux, ataupun windows seven” imbuh mbak nana lagi. Axioo seri Pico juga dikenal sebagai notebook dengan varian ekosistem yang ramah lingkungan dan hadir dengan balutan casing warna putih ekslusif yang elegan.

Notebook ini sangat cocok digunakan gadgeter dengan mobilitas tinggi, terlebih laptop ini didukung kecanggihan akses internet, fungsi komputasi untuk office, email dan multimedia serba mobiling.

“Laptop serba ringan, simpel, hemat baterai dan full internet ini, ditujukan untuk pengguna yang ingin online di internet, sekaligus menggantikan peran yang kurang nyaman ketika menggunakan PDA/Smart-Phone. Ketangguhan dari Axioo Pico ini juga ada pada penggunaan prosesor Intel Atom N270. Kehadiran prosesor baru Intel yang diberi nama Atom ini lebih memfokuskan pada pengalaman pengguna untuk mengakses internet dan ini yang membedakan dengan notebook lainya. Juga berplatform mobile dirancang untuk konsumsi konten yang makin banyak di internet seperti aplikasi berbasis web, mendengarkan musik, melihat foto dan video,” urainya.

Axioo Pico ini di dunia gadget juga dikenal sebagai salah satu lineup terbaru vendor notebook asal Singapura. Sejak diluncurkan awal Agustus lalu laptop yang diperuntukkan bagi anak muda itu, hadir dengan konsep harga terjangkau dengan segudang keunggulan spesifikasi hardware yang dimilikinya.

Background teknologi yang digunakan mengacu pada teknologi terbaru prosesor dari Intel yang berkinerja terbaik dibanding generasi sebelumnya. Notebook ini memiliki kinerja prosesor lebih tinggi dengan produk lain di kelasnya. Axioo Pico yang dominan menjadi gadget-nya anak muda itu, juga didukung oleh kekuatan hardisknya (HDD) berteknologi Serial ATA (SATA) kapasitas 160GB. Kekuatan tersebut mampu menjamin reliability, high speed, high durability dan bigger capacity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik DIbawah ini untuk Tambahan Penghasilan

Online Status

JAM