Back To HOME

Rabu, November 18, 2009

Bikin Komunitas Warnet Ngawi yuk



Semakin mudahnya mendapatkan penyedia jasa layanan koneksi internet di kota ngawi tercinta ini, ternyata sangat berperan sekali dalam meningkatkan pertumbuhan pengguna internet di kota ngawi yang dimulai dengan mulai banyaknya bermunculan usaha warnet (warung internet) di kota Ngawi tercinta ini yang mungkin tidak kita temui sekitar 4 tahunan yang lalu.

Demikian juga dengan instansi pemerintah kabupaten ngawi juga di beberapa kantor dinas sudah mayoritas terkoneksi internet.

Untuk itulah maka sudah seharusnya keberadaan warnet di kota ngawi mendapatkan perhatian yang serius baik dari pihak ISP seperti Telkom dengan produk "speedy"nya serta perhatian pihak pemerintah kabupaten dalam hal ini Dinas perhubungan dan kominfonya.

Dengan semakin maraknya warnet di ngawi, alangkah baiknya kalo dibentuk sebuah komunitas sebagai wadah untuk saling bertukar informasi uptodate sehingga dapat meningkatkan pelayanan secara informasi maupun program uptodate kepada para pelanggan di warnetnya masing-masing.

Untuk itu, bagi pemilik warnet yang tertarik untuk bergabung dalam komunitas warnet Ngawi bisa mengirimkan data lengkap beserta foto warnetnya via email ke warnet.adiratna@yahoo.co.id

Besar harapan kami bisa mendapatkan perhatian yang serius dari pihak Telkom dan Dishubkominfo Pemkab ngawi minimal dukungan resmi, syukur2 ada bantuan secara finansial :)

2 komentar:

  1. wah2... satuju pak bos... sy jg sebagai pengusaha warnet menginginkan yg ini....
    kunjungi blogku bos...
    http://amcnetcomputer.com/

    BalasHapus

Klik DIbawah ini untuk Tambahan Penghasilan

Online Status

JAM