Back To HOME

Senin, Maret 22, 2010

Heboh Laptop 100RIBU



Bukan bermaksud menipu atau mengelabui pembaca blog ini. Sekedar sebagai "Eye Catching" aja supaya tertarik untuk membaca artikel promo ini.

Penjelasan tentang maksud judul tersebut adalah tentang program Kredit Laptop bagi Guru dan PNS di wilayah Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi.
Kerjasama antara Toko Laptop ADIRATNA dengan Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Widodaren berupa program kredit Laptop Khusus Guru dan PNS di wilayah kecamatan Widodaren.

Guru atau PNS Widodaren bisa memilih sendiri merk maupun type laptop yang diinginkan untuk kemudian membayar biaya Administrasi Kredit senilai Rp. 100.000,- yang disahkan oleh bendahara sekolah dan mengetahui Kepala Sekolah masing-masing dan kemudian pergi ke Toko Laptop Adiratna yang beralamatkan di depan Terminal Bus Gendingan. Kemudian Laptop bisa langsung dibawa pulang.

Kenapa judulnya "Heboh Laptop 100RIBU" karena dengan hanya membayar 100Ribu, Guru dan PNS Widodaren bisa langsung membawa laptop NEW idamannya.
Karena Pembayaran dengan potong gaji baru akan dilakukan pada tgl 1 bulan berikutnya.

Untuk Contact person bisa menghubungi "Nana" - Bagian Ketenagaan Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Widodaren di 0351-7761081.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik DIbawah ini untuk Tambahan Penghasilan

Online Status

JAM