Back To HOME

Selasa, Agustus 17, 2010

Warnet Adiratna sekarang ada HOT SPOT Area nya lho..



Semakin majunya masyarakat di wilayah kecamatan widodaren ditandai dengan semakin banyaknya masyarakat dan Guru di wilayah kecamatan widodaren yang sudah memiliki Laptop.
Karena bagi PNS maupun GURU di widodaren bisa dengan mudah membeli laptop secara Kredit dengan TANPA JAMINAN melalui Toko Laptop ADIRATNA yang beralamat di Depan Terminal Bus Gendingan.
Dengan semakin banyaknya Guru widodaren yang sudah memiliki laptop sehingga muncullah rasa penasaran untuk mencoba apa sih itu HOT SPOT?.

Demi menjawab rasa penasaran tersebut, maka Warnet Adiratna membuka Fasilitas HOT SPOT AREA dengan view Jalan Raya Solo Ngawi dan Terminal BUS Gendingan serta ditemani dengan Soft Drink serta biskuit kita bisa sambil ber - INTERNET ria.
Dan berhubung sekarang masih berada di bulan suci Romadhon, sambil NGABUBURIT nunggu berbuka puasa bisa juga dimanfaatkan untuk ber-surfing ria.

Bagi yang belum familiar dengan dunia Internet, Fasilitas ini bisa dimanfaatkan untuk bertukar pengalaman atau informasi antara pengguna Hot Spot. dan juga sebagai ajang silaturahmi warga widodaren dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik DIbawah ini untuk Tambahan Penghasilan

Online Status

JAM