Back To HOME

Sabtu, Februari 06, 2010

Bhakti Warnet Ngawi untuk Guru Ngawi



Sebagai wujud rasa terima kasih yang tulus dari salah satu warnet ngawi. Warnet Adiratna yang berlokasi di wilayah kecamatan widodaren mengadakan suatu kegiatan dari sisi teknologi untuk para "Oemar Bakri" atau "pahlawan tanpa tanda jasa" Guru-guru kita tercinta khususnya untuk wilayah kecamatan widodaren berupa Program pembelian laptop secara berkala atau nyicil.
Dengan cara kredit terjangkau dan bunga ringan diharapkan para guru atau minimal para Kepala Sekolah TK dan SD sudah bisa membeli laptop sebagai salah satu sarana penunjang kinerja di era teknologi informasi seperti sekarang ini.
Hanya dengan membayar biaya senilai Rp. 100.000,- Guru/Kepala Sekolah TK maupun SD di wilayah Kecamatan Widodaren bisa membawa pulang laptop mini 10inch.
Dan pembayaran angsuran bulan pertamanya dibayarkan pada bulan berikutnya.

Dengan hanya membayar secara cicilan senilai mulai dari Rp. 285.000, sd 325.000,- per bulan TANPA AGUNAN sudah bisa memiliku laptop idaman.

Bagi para Guru/Kepala Sekolah TK dan SD yang berminat bisa segera menghubungi Toko Adiratna yang beralamat di depan Terminal Bus Gendingan di line telpon 0351-674.354 atau 081.335.835.956.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik DIbawah ini untuk Tambahan Penghasilan

Online Status

JAM