Back To HOME

Senin, Februari 08, 2010

Kredit Laptop Khusus Guru Ngawi



Warnet ADIRATNA Ngawi bekerjasama dengan Bank BCA, BNI dan Bank JATIM mengadakan Program KREDIT LAPTOP KHUSUS GURU NGAWI

Dengan produk laptop dari Axioo Seri Pico yang 10 inch, dengan asumsi laptop tetap layak namun harga tetap terjangkau bahkan bisa kredit.
Walaupun layar LCD cuman 10 inch, namun beberapa fasilitas lain cukup memukau diantaranya kapasitas Harddisk yang mencapai 250 GB, kemudian Memory menggunakan DDR2 dengan kapasitas 1 GB. Tak lupa juga dilengkapi dengan Kamera Webcam untuk yahoo messengger atau chatting.

Dengan kondisi SIAP PAKAI plus bonus mouse optic tentunya semakin memudahkan para guru untuk bisa langsung memakai untuk aktifitas kantor sehari-hari.

Dengan hanya membayar biaya Administrasi Kredit senilai 100000 (seratus ribu saja) Plus biaya angsuran pertama senilai 285000 (dua ratus delapan puluh lima ribu rupiah )para guru sudah bisa membawa pulang laptop tersebut.

Bagi guru yang tertarik untuk membeli laptop tersebut secara kredit bisa langsung datang ke Warnet ADIRATNA dengan alamat Depan Terminal Bus Gendingan Kecamatan Widodaren.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik DIbawah ini untuk Tambahan Penghasilan

Online Status

JAM