Back To HOME

Jumat, September 25, 2009

Polda Jatim: Selama Lebaran 77 Orang Tewas di Jalan Raya














Semenjak digelarnya Operasi Ketupat Semeru 2009 sudah 75 kejadian kecelakaan lalu lintas (laka Lantas) di seluruh wilayah Jatim dengan korban luka sebanyak 109 orang.

Sementara, 77 orang mati di Jawa Timur akibat kecelakaan di jalan raya selama arus mudik dan balik� Lebaran 2009 . Termasuk kecelakaan yang terjadi di Tuban antara bus dan Carry yang menewaskan satu keluarga.

Kepala Biro Operasi Polda Jatim, Kombes Pol Drs Abdul Madjid Tawil bahwa rata-rata paling banyak kecelakaan melibatkan sepeda motor, MPU, bus dan mobil pribadi.

"Angka itu masih bisa bertambah mengingat puncak arus balik diprediksi terjadi pada hari Sabtu atau Minggu besok," papar Abdul Madjid Tawil, Jumat (25/09/2009).

Lanjut Abdul Madjid, jumlah korban cukup tinggi terjadi di Tuban akibat kecelakaan tragis terjadi beruntun di Tuban. "Pertama melibatkan bus dengan mobil Suzuki Carry menewaskan 7 orang dan 3 orang luka-luka. Kemudian tabrakan sepeda motor melawan sepeda motor mengakibatkan 4 orang tewas," pungkasnya.[nas/ted]

sumber : beritajatim.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik DIbawah ini untuk Tambahan Penghasilan

Online Status

JAM