Back To HOME

Jumat, Oktober 09, 2009

Jalan Raya Ngawi-Karangjati kembali memakan Korban



NGAWI-Kecelakaan yang merenggut korban jiwa kembali terjadi. Winarsih, 25, warga Desa Rejomulyo Karangjati tewas seketika di lokasi. Tepatnya di Jalan Raya Ngawi-Karangjati kilometer 17 di Desa/Kecamatan Karangjati.

Sedangkan, rekan yang diboncengnya Muryati, 27, warga Desa Legundi, Karangjati menjalani perawatan intensif di RS Widodo Ngawi. Ini setelah sepeda motor yang ditumpangi kedua karyawati pabrik rokok itu dihantam truk dari arah berlawanan.

Informasi yang berhasil dihimpun koran ini, kecelakaan maut itu terjadi pukul 16.30. Kedua korban hendak pulang, setelah berkerja seharian penuh sebagai buruh pabrik. Dengan sepeda motor bernopol AD 5131 UV, keduanya berjalan pelan ke arah timur.

Tanpa disadari, dari arah berlawanan ada sebuah truk yang dikemudikan Sudarmanto, 39, warga Desa/Kecamatan Sawahan Madiun menyalip truk gandeng yang berada di depannya. Karena sang sopir sudah lepas kendali, truk bernopol AE 7932 B itu langsung menghantam sepeda motor korban.

Kerasnya benturan, kedua korban langsung terpental hingga radius 10 meter. Truk itu sendiri baru berhenti setelah menghantam pohon besar yang berada di pinggir jalan. Luka parah dibagian kepala dan punggung yang dialami Winarsih membuat nyawanya tidak tertolong lagi.

Jenazah korban menjalani visum et repertum di RSUD dr Soeroto Ngawi. Sedangkan, Muryati yang dalam kondisi kritis langsung dilarikan ke RS Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan. ''Tiba-tiba terdengar benturan yang cukup keras. Menyebabkan warga sekitar langsung menuju lokasi. Dan, mendapati salah satu korban sudah meninggal,'' ungkap Eko Hariyanto salah seorang warga.

Lakalantas yang menewaskan karyawati pabrik rokok itu juga dibenarkan Kapolres Ngawi AKBP Budi Sajidin melalui Kanit Laka Ipda Edy Sumadi. Kelalaian sang sopir truk menjadi faktor utama lakalantas tersebut. ''Kawasan tersebut sangat ramai. Jadi semua pengguna jalan harus berhati-hati. Jangan sampai ugal-ugalan dan tidak mentaati rambu lalu lintas,'' kata Edy Sumadi.(dip/eba)

Sumber : Jawa Pos

Judul Asli : Wanita Muda Tewas Dihantam Truk

Gambar : Sekedar Ilustrasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik DIbawah ini untuk Tambahan Penghasilan

Online Status

JAM