Back To HOME

Selasa, Oktober 20, 2009

PENGUCAPAN SUMPAH/ JANJI PIMPINAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN NGAWI PERIODE 2009-2014



Melalui Momentum pemilihan Umum yang telah berlangsung beberapa bulan yang lalu kita telah memasuki babak baru penyelenggaraan Pemerintah dengan terpilihnya anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi serta Kabupaten/ Kota. Senin, 19 Oktober 2009 telah di adakannya pengucapan sumpah dan janji pimpinan Definitif di aula DPRD Kabupaten Ngawi periode 2009-2014. Acara yang di hadiri dan di saksikan oleh, Bupati Ngawi, Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Ngawi, Para anggota Muspida kab. Ngawi, Pimpinan DPRD beserta Istri dan Anggota DPRD Kab. Ngawi, Sdr. Asisten Sekda, Staf Ahli, Kepala Badan, Dinas, Kantor Bagian dan Camat se Kabupaten Ngawi, Sdr. Kepala Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN dan BUMD Kab. Ngawi, Sdr. Ketua dan Sekretaris KPU Kab. Ngawi, Sdr. Ketua Panwaslu Kab. Ngawi, Ketua Partai Polotik, dan Lembaga Swadaya Masyarakat Kab. Ngawi, serta Wartawan-wartawan berlangsung dengan tertib dan kidmad.

Dengan terpilihnya Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah Hasil Pemilihan Umum Legislatif tahun 2009, pengucapan Sumpah/ Janji Pimpinan DPRD merupakan hal yang sangat penting sebagai Komitmen Politik dalam rangka Pelaksanaan Tugas-tugas DPRD dalam memenuhi amanah yang diberikan oleh rakyat. ”Kita berharap agar kerja sama antara legislatif dan Eksekutif dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Ngawi dapat terlaksana dengan baik dilandasi format hubungan sebagai mitra sejajar yang saling asah, asih dan asuh dalam mengemban tugas dan kewajiban masing-masing”, tegas Bupati Ngawi dr. H Harsono dalam sambutannya.
Dwi Rianto Jatmiko Ketua DPRD Kab. Ngawi yang baru juga menegaskan, ”untuk mengajak kepada seluruh hadirin, agar dapatnya menempatkan diri pada posisi yang benar dan selalu berupaya untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara, sesuai kapasitas dan fungsi kita masing-masing, guna membantu penyelesaian masalah Nasional, khususnya permasalahan daerah yang ada di Kabupaten Ngawi”.

Sumber : Humas Ngawi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik DIbawah ini untuk Tambahan Penghasilan

Online Status

JAM